Polresta Banjarmasin Bagikan Ratusan Paket Sembako

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin melalui Polsek Banjarmasin Timur membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu dan tukang becak hingga warga yang ditemui di jalan, Rabu (7/9).

Kegiatan tersebut juga melibatkan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Bacaan Lainnya

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito melalui Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Pujie Firmansyah mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk empati Polri terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Ada 150 paket yang kita bagikan. Ini bentuk empati Polri, khususnya Polresta Banjarmasin terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM,” katanya.

Kapolsek menyadari apa yang diberikan memang jauh dari kata memenuhi kebutuhan masyarakat, namun dia berharap yang dilakukannya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini nantinya serentak di lakukan Polresta Banjarmasin di seluruh Polsek jajaran secara berkala,” ujarnya.

Perwakilan mahasiswa Ramali mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polri. Pasalnya, hal itu setidaknya membantu masyarakat yang saat ini sedang kesulitan.

“Patut dicontoh apa yang dilakukan oleh Polresta ini, baik oleh instansi lain atau anggota dewan. Biar masyarakat dapat terbantu,” ucapnya.

Sementara itu, Siti Khadijah, warga Jalan Gatot Subroto Gang Serai, Banjarmasin Timur, mengaku terharu dan senang. Ia menyebut kenaikan harga BBM secara langsung membuat ekonomi mereka makin memburuk.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan terharu. Terima kasih pak polisi dan mahasiswa,” pungkasnya.

(ALV/ABD)

Pos terkait