Rayakan Idul Adha, IJTI Kalsel On The Road Bagi-bagi Daging Kurban

BANJARMASIN – Momen Idul Adha 2022, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Selatan (Kalsel) berencana membagikan daging kurban secara keliling atau on the road, Senin (11/7) nanti.

Selain memberikan daging kurban kepada warga kurang mampu, mereka juga membaginya di Desa Pemakuan Dalam, Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

Ketua IJTI Kalsel Dina Qomariah mengatakan, penyaluran daging kurban akan memprioritaskan warga yang tidak mampu.

“Alhamdullilah kegiatan ini adalah tahun kedua yang kami kerjasamakan dengan PT Arutmin. Kita akan menyalurkan ke luar kota secara on the road, agar semua masyarakat benar-benar bisa merasakan berkah Idul Adha,” katanya.

Adapun hewan sapi kurban didapat setelah melakukan kerjasama dengan PT Arutmin Indonesia.

External Affair PT Arutmin Banjarbaru Fitriansyah mengaku, pihaknya telah menyalurkan 117 sapi dan 21 kambing, dimana IJTI diminta untuk turut serta menyalurkannya.

“Bagaimanapun media adalah partner kerja kami, sehingga kami meminta IJTI Kalsel untuk turut langsung menyebarkan kegiatan sosial ini,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya IJTI Kalsel dan PT Arutmin Indonesia juga sudah melakukan aksi sosial bersama dalam menyalurkan ratusan daging hewan kurban dengan mendukung gerakan kampanye bebas plastik.

(ALV/ABD)

Pos terkait